Beranda > Seputar Pondok > Menyambut Kedatangan Santri Baru Tahun Ajaran 2022-2023

Menyambut Kedatangan Santri Baru Tahun Ajaran 2022-2023

Kedatangan Santri Baru

Sejak Kamis (25/08) beberapa mobil mulai memadati area parkir PP. Al Anwar 3. Para santri mulai berdatangan ke Pondok. Berdasarkan jadwal kedatangan santri baru, santri putri datang pada hari kamis pagi hingga sore dan santri putra mulai datang pada kamis malam hingga jum’at sore. Wali santri yang mengantar putra-putrinya juga terlihat gembira dan antusias.

Ketua Panitia Penerimaan Santri Baru (PSB), Elzan Maula Ihsya Khoirul Anam, menyatakan bahwa kedatangan santri baru berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, sejak tadi malam (pukul 19.30-22.00) hingga siang sekarang, alur kedatangan santri baru berjalan dengan lancar. Semua santri baru telah mengikuti prosedur yang ditentukan panitia PSB” ungkap Elzan.

BACA JUGA :  Dilema Santri Baru: Sholat Munfarid di Awal Waktu Apa Ikut Jama'ah Namun di Akhir Waktu?

Ketua PSB juga menyampaikan data santri putra yang sudah melakukan finalisasi data dan telah tercatat sebagai santri baru di pondok pesantren Al-Anwar 3. “Santri yang telah finalisasi data, sampai sekarang telah tercatat kurang lebih 139 santri putra” tutur ketua PSB. Sementara jumlah santri putri yang sudah melakukan finalisasi data berjumlah 159 dari 198.

Ditemui di kamarnya, seorang santri baru, Luthfi, menyampaikan rasa bahagianya bisa mondok di Al Anwar 3 dan bisa diterima di STAI Al-Anwar. “Intinya saya bisa senang mondok di sini dan diterima di STAI Al-Anwar.”

Ditanya perihal harapannya, dia berharap semoga di pondok barunya ini bisa membuat perubahan besar bagi dirinya, “Saya berharap semoga mondok di sini, saya bisa lebih baik lagi ke depannya”, ungkap remaja asal Kudus itu. (ff)

BACA JUGA :  Progam Diet Sampah di Lingkungan Pesantren

Tim Multimedia PP. Al Anwar 3
Website dikelola oleh Tim Multimedia Pondok Pesantren Al Anwar 3 Sarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *